Flow -  Progress

Header Ads

  • Breaking News

    Resmi! Ini Dia Hasil Jepretan Oppo R11

    Sebulan terakhir bocoran soal hape Oppo R11 muncul terus nih guys, mulai dari gambar, iklan sampe soal spek yang muncul di TENAA juga lengkap banget, bisa dibilang harusnya hape ini udah mesti dirilis. Walopun belum dirilis, perusahaan asal Cina tersebut ternyata uda ngerilis hasil contoh foto dari hape ini guys, berikut contoh fotonya:

    Hasil foto hape ini emang bagus, dual kamera itu udah pake konfigurasi sensor kamera 20MP (kamera selfie) dan 16MP ngedukung wide angle ngebuat cakupan gambarnya jadi lebih lebar

    Menurut Oppo, hape Oppo R11 ini bakal punya 2x optical zoom sama kayak di iPhone 7 Plus dan beberapa hape yang pake dual kamera. Buat spesifikasinya, AnTuTu sebelumnya udah pernah ngebocorin, hape ini bakal pake prosesor Snapdragon 660 dengan RAM 4GB, internal storage 64GB dengan Android 7.1 Nougat.
    Tapi buat ukuran layarnya belum ada bocoran, tapi menurut mamang kemungkinan bakal pake ukuran 5,5 inci dengan resolusi Full HD, sama kayak hape flagship dual kamera dari vendor hape yang lain. Belum ada gosip harga soal hape ini, tapi kalo hape ini lebih mahal dari Mi 6 dan Nubia Z17 nantinya, mamang rasa kamu musti adil menimbang dulu sebelum beli.

    No comments

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728