Flow -  Progress

Header Ads

  • Breaking News

    Ini Nih, 4 Trik Buat Spotify Kamu Jadi Tambah Asik!


    Buat orang yang gabisa hidup kalo ga dengerin musik, Spotify udah jadi bagian yang gabisa dipisahin dari hidupnya. Nah, buat kamu yang make Spotify, mamang punya beberapa tips biar Spotify kamu jadi tambah asik!

    1. Fitur History Buat Kamu Yang Pelupa
    Sering gak sih, pas lagi dengerin satu playlist, ada lagu yang enak, terus pas kamu mau dengerin lagi, eh lupa judulnya apa? Kalo iya, tenang aja, kamu bisa liat kok lagu apa aja yang pernah kamu dengerin! Caranya, kamu buka Spotify versi desktop, arahin kursor ke kanan bawah, terus cari icon tulisannya queue. Nah, dari situ kamu klik lagi deh opsi history. Di situ, kamu bisa liat deh, lagu apa yang kamu pernah dengerin. Sayangnya, cara ini cuma bisa di liat di Spotify versi desktop aja, tapi jangan sedih! Datanya bakal nyambung sama Spotify di semua konsol yang pake akun kamu, jadi lagu yang kamu dengerin di hape juga bisa keliatan disini.

    2. Shortcut Buat Kamu Yang Mager
    Spotify ternyata juga punya loh, shortcut buat kamu yang mager gerakin kursor. Misalnya, kamu pengen ngeskip lagu yang kamu denger, kamu tinggal klik CTRL+kanan buat Windows atau CTRL+CMD+kanan buat Mac. Cocok banget buat kamu yang mageran!


    3. Discover Weekly Buat Kamu Yang Suka Hal Baru
    Fitur ini nih yang bikin mamang jatuh hati sama Spotify! Discover Weekly itu playlist khusus buat satu akun Spotify yang bakal diupdate tiap Senin, berdasarkan genre lagu yang sering didengerin. Kamu bisa dengerin lagu-lagu baru yang disesuaiin sama genre-genre kesukaan kamu! Asik banget kan?


    4. Lirik Lagu Buat Kamu Yang Pengen Karaokean
    Buat kamu yang pengen karaokean, Spotify bisa jadi andalan. Kamu tinggal download built-in app kayak soundhound atau musixmatch, yang nanti bakal nampilin lirik lagu dengan timing bareng sama lagunya, persis kayak karaoke.


    No comments

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728