Flow -  Progress

Header Ads

  • Breaking News

    Foto Hape Nubia Z17 Nongol Lagi, Desainnya Kece nih


    Gosip soal hape Nubia Z17 nggak ada abisnya, bocoran soal hape ini udah banyak wara-wiri di sosmed Weibo, salah satunya bocoran fresh terbaru nih guys. Kali ini bocoran gambarnya makin jelas nih, kabarnya gambarnya ini versi resmi yang bocor ke publik, yang nantinya bakal di pajang di website resmi Nubia.
    Desainnya nggak jauh beda dari bocoran yang sebelumnya nongol, hape ini keliatan premium banget, mirip sama bentuk Honor 8 dengan strip tipis di dekat frame. Untuk bezel sisi kanan dan kiri juga tipis banget, nggak aneh lagi sih hape kekinian emang bezel-nya udah tipis-tipis.

    Dari informasi di TENAA, kabarnya hape ini bakal pake ukuran layar 5,5 inci dengan resolusi Full HD, dengan varian RAM 4GB/6GB, internal storage 64GB/128GB, kamera depan 16MP dan batere 3100mAh. Nah itu dari TENAA, kalo infor dari AnTuTu dan GeekBench, buat prosesornya hape ini bakal dilengkapin Snapdragon 835 sama kayak Xiaomi Mi 6.

    Hape ini juga bakal pake dual kamera sama kayak flagship vendor yang lain, tapi sayangnya belum ada informasi soal spek dual kamera belakangnya, bakalan pake sensor kece atau biasanya aja. Mamang sih berharap, ada persaingan harga dengan Xiaomi Mi 6 kalo nantinya hape ini dirilis. Belum ada bocoran kapan hape ini bakal dirilis, tapi kalo udah masuk sertifikasi biasanya nggak nunggu sampe bang Toyib pulang.

    No comments

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728