Flow -  Progress

Header Ads

  • Breaking News

    Selain Z17 Nubia Nyiapin Hape Mirip Galaxy S8, Ini Dia Gambarnya


    Nubia Z17 lagi ditunggu-tunggu sama para fans Android, hape ini kabarnya bakal jadi hape pertama yang pake teknologi Quick Charge 4.0 dengan spek jeroan kekinian, yang rencananya bakal dirilis tanggal 1 Juni 2017 nanti. Menurut rumput yang berjoget, Nubia nyiapin satu hape lagi yang nggak kalah kece, terutama dari ukuran bezel layarnya yang tipis abis.
    Gosip ini beredar setelah salah satu gambar hape beredar dengan bezel layar yang mirip Galaxy S8, yang diduga foto dari produk varsi hape lain dari Nubia yang bakal dirilis awal bulan Juni nanti. Di gambar tersebut, hape ini pake dual kamera depan dengan widget jam digital ala Nubia.

    Sayang buat spesifikasinya belum ada bocoran, tapi kalo bentuknya emang kayak yang ada di gambar ini, pastinya bakal jadi anceman serius nih buat Samsung, karena bezel layarnya lebih tipis dari Galaxy S8 terutama buat di sisi kanan dan kiri. Mamang sih nggak terlalu berharap sama bocoran ini, karena sumbernya pun masih belum jelas darimana.
    Kita tunggu ajalah guys nanti tanggal 1 Juni 2017, harapan mamang cuman satu, semoga harganya bisa bersaing sama vendor asal Cina yang lain. Karena percuma punya spek sama tapi harga lebih mahal.

    No comments

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728