Flow -  Progress

Header Ads

  • Breaking News

    SENGIT!!! Abis Samsung S9, Bocoran iPhone 9 Juga Mulai Muncul

    Belom juga iPhone 8 nongol, eh tau-tau bocoran iPhone 9 udah muncul aja di publik. Laporan ini diterbitin sama The Investor yang ngeklaim kalo Apple sama udah nandatanganin kesepatan buat ngerilis dari iPhone 9. Gak main-main, yang dibocorin langsung ada 2 ukuran layar.
    Mamang ambil lagi dari sumber yang beda, IB Times ngomong kalo iPhone 9 diklaim bakal punya layar 5,23 inci sama 6,64 inci. Dengan ukuran segitu, bisa dipastiin duo hape ini lebih bongsor dari iPhone 7 sama iPhone 7 plus. Yaa kalo ikutin timeline kayak biasanya, hape ini mestinya rilis September 2018.

    Selain bocoran ukuran layar, laporan itu juga bocorin kalo iPhone 9 bakal pake layar OLED yang udah dipake sama Samsung. Tapi nginget iPhone 8 aja belom keluar, bocoran ini bener-bener masih rumor yang belom tentu bener juga.
    Apalagi, dengan bekel teknologi sekarang, jangankan iPhone 9, iPhone 8 aja masih punya pe-er buat bikin produknya lebih inovatif ketimbang iPhone 7. Jadi dalam pengembangan iPhone 9, harusnya juga jadi hasil evaluasi dari respon masyarakat sama iPhone 8.
    Yaa, kita liat aja nanti guys. Bakal seberapa kece iPhone 8 nanti. Kalo beneran iPhone 8 bisa kece, Mungkin juga iPhone 9 bakalan lebih kece dari sekedar layar OLED. Yaa.. Siapa tau.

    No comments

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728