Flow -  Progress

Header Ads

  • Breaking News

    Andy Rubin “Bapak Android” Bakal Rilis Flagship Hape Kece Akhir Bulan InI

    Masih inget guys soal bapak Android yang beberapa bulan lalu ngasih teaser bentuk hape pertamanya? yup, Andy Rubin ternyata nggak main-main nih guys tanggal 30 Mei 2017 nanti doi bakala ngerilis flagship hape Android pertamanya. Informasi ini disampein langsung lewat akun twitter @Essential, selaku akun startup dimana doi bernaung sekarang. Menurut bocoran sebelumnya, hape ini disebut-sebut bakalan jadi salah satu pesaing
    iPhone, yang gosipnya Apple sampe pernah jegal Andy Rubin lewat pendanaan ke Softbank dan investasi dana Softbank ke startup Andy Rubin jadi gagal. Tapi Apple gagal, Andy Rubin bisa dapetin pendanaan dari perusahaan lain dan akhirnya doi pede ngasih teaser flagship-nya dua bulan yang lalu.


    Karena bakal jadi pesaing iPhone, hape yang dirilis Essential nantinya juga punya spek yang tinggi, dengan bezel layar yang tipis dengan layar 5,5 inci. Buat materialnya, hape ini juga bakalan pake bahan metal dan keramik, mirip-mirip kayak Xiaomi Mi Mix.
    Kemungkinan besar, buat chip prosesor hape ini bakalan pake Snapdragon 835 dengan RAM 4GB, dengan OS Android spesial racikan tangan Andry Rubin sendiri. Kita tunggu guys beberapa hari kedepan, kalo spek keren dan harganya masuk di kantong mamang bakalan ngantri buat beli nih.

    No comments

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728