Flow -  Progress

Header Ads

  • Breaking News

    Ngga Disangka-sangka, Ternyata Penjualan Hape BlackBerry Android Terbaru Ini Ngeroket!

    Ngeliat penjualan Priv, mungkin BlackBerry langsung nangis bombai saking penjualannya cuma dikit banget. Tapi, ternyata semangat perusahaan yang lisensi produksi sekarang dipegang sama TCL ini naik lagi setelah penjualan hape Android terbarunya ngelesat, yaitu hape BlackBerry KEYone.
    Kabar ini sendiri keluar dari presiden TCL, Steve Cistulli yang bilang kalo hape BlackBerry KEYone jadi salah satu hape yang paling banyak dipesen di Kanada. Sayangnya sih Cistulli ngga ngasih tau secara rinci berapa unit hape ini yang udah dipesen.BlackBerry sendiri ngegandeng operator seluler asal Kanada, Rogers buat ngejual hape ini. Buat sekarang, BlackBerry KEYone sendiri masih dalam tahap pre order di Kanada dan bakal meluncur ke tangan pemesan tanggal 31 Mei 2017 nanti.
    Sayangnya, mamang masih belum tau, hape ini bakal masuk pasar Indonesia atau ngga. Jadi buat kamu para pecinta hape BlackBerry, mending beli hape BB Aurora aja dulu kelaran BB Merah Putih yang megang lisensi produksi dan dagang hape BB di Indonesia.

    No comments

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728