Flow -  Progress

Header Ads

  • Breaking News

    Keren! Indonesia Peringkat 16 di Negara dengan Pendapatan Terbanyak dari Game


    Siapa bilang industri video game Indonesia masih anyep alias ngga ada apa-apanya dibandingin sama negara lain? Lewat lembaga analisa data asal Belanda, Newzoo Indonesia berhasil bertengger di peringkat 16 dari daftar 100 negara dengan jumlah pendapatan dari industri video game tahun 2017.
    Peringkat Indonesia ini sendiri berhasil duduk diatas pendapatan dari negata tetangga kita lho, yaitu Malaysia yang duduk di peringkat 21 dan Malaysia yang duduk di peringkat 32. Peringkat negara India yang industri teknologinya juga berhasil kita susul dengan satu peringkat di bawah Indonesia.

    Negara Indonesia sendiri berhasil ngeraup pendapatan sebesar $879,7 juta. Sedangkan Malaysia sendiri ‘cuma’ berhasil dapetin penghasilan sebesar $586,6 juta dan Singapur dengan pendapatan $317,6 juta.
    Buat peringkat pertama sendiri, negara China berhasil duduk di peringkat ini dengan pendapatan sampe $27,55 miliar. Sedangkan Amerika dan Jepang sendiri masing-masimg ada di peringkat dua dan tiga dengan pendapatan $25 miliar dan $12,5 miliar.
    Waaah, bravo buat industri video game Indonesia, emang keliatan sih makin banyak aja orang-orang Indonesia yang terjun ke industri video game. Semoga kedepannya industri video game di Indonesia makin maju yaaaa!

    No comments

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728