Flow -  Progress

Header Ads

  • Breaking News

    AKHIRNYA! ASUS Zenfone AR, Hape RAM 8GB Bakal Mulai Dijua

    Masih inget soal hape pertama yang pake RAM 8GB? yup, ASUS Zenfone AR kabarnya bakalan dirilis nih guys. Hape ini sebenernya udah dirilis di acara Consumer Electronic Show 2017 pas bulan Januari yang lalu, tapi sayangnya berbulan-bulan ASUS nggak ngasih informasi kapan hape ini bakal dirilis. Tapi akhirnya ASUS bukan suara juga nih guys, setelah dikonfirmasi Google I/O.
    Menurut CEO ASUS, Jerry Shen hape Zenfone AR ini bakalan dirilis bulan Juni 2017 nanti di kampung halaman ASUS Taiwan. Dari speknya, hape ini udah ngedukung proyek Google Tango AR dan Google Daydream VR, karena hal itu di acara Google I/O hape ini sering disebut-sebut guys. Walopun masih pake prosesor Snapdragon 821, tapi hape ini badai banget guys karena udah ngedukung proyek Google Tango, selain RAM-nya juga gede pake banget.
    Selain di Taiwan, bulan Juli 2017 nanti hape Zenfone AR ini juga bakalan dirilis di Amerika dengan ngagandeng provider Verizon secara ekslusif. Buat kamu yang belum tau Google Tango nih mamang jelasin dikit, Proyek Tango itu 
    proyek platform dari Google yang ngembangin kemampuan adaptasi perangkat komputer sama dunia nyata lewat bantuan perangkat Augmented Reality dan 3D sensor kamera. Hasil dari gambar yang ditangkep sama kamera itu bentuknya 3D, jadi model 3D ini juga bisa buat ngecek ketinggian atau ukuran letak benda tertentu yang direkam.
    Udah ngerti? lanjooot… saat ini jumlah aplikasi yang ngedukung Tanggo sendiri baru sekitar 100 aja, hmmm… wajar sih, karena buat device-nya sendiri masih jarang banget apalagi buat smartphone. Walopun Jerry Shen belum mau ngasih informasi soal harga pastinya, tapi doi ngasih clue guys kalo hape Zenfone AR ini nggak lebih mahal dari hape Samsung Galaxy S8, naah bisa jadi alternatif nih guys, gimana bungkus?

    No comments

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728