Flow -  Progress

Header Ads

  • Breaking News

    Gerak Cepet! Samsung & Qualcomm Lagi Develop Chip 7nm Snapdragon 845 Buat Galaxy S9


    Kayaknya Samsung nggak mau ketikung sama yang lain nih guys soal teknologi chip selanjutnya yang bakal di flagship terbarunya taun depan, yakni Galaxy S9. Menurut informasi yang mamang kutip dari theinvestor.co.kr, kabarnya Samsung atau TSMC nantinya sebagai vendor pembuat prosesor bakal nyiapin seri chip prosesor Snapdragon 845 dengan proses 7nm. Hal tersebut tentunya dengan kerjasama sama pihak Qualcomm yang sampe sekarang masih jadi mitra Samsung.
    Menurut media asal Korea tersebut, platform Snapdragon 845 tersebut  bakal dipake di flagship Samsung Galaxy S9, kemungkinan besar sih kayak di Galaxy S8 sekarang, flagship Samsung taun depan tersebut bakal jadi yang pertama pake chip Snapdragon 845. Dengan teknologi proses 7nm, chip Qualcomm ini pastinya bakalan jauh lebih irit daya dibanding Snapdragon 835 yang sekarang, plus performa yang dikasih juga bakal jauh lebih gokil.

    Belum ada tanggapan resmi Samsung soal gosip ini, tapi sebelumnya divisi LSI dari Samsung pernah ngomong, kalo mereka bakal mulai produksi chip dengan teknologo proses 7nm awal taun 2018 nanti. Nah berarti klop nih gosip sama informasi dari divisi LSI Samsung. Tapi selain Snapdragon, kemungkinan besar Samsung juga bakal ngerilis chip prosesor Exynos 10 dengan teknologi proses yang sama kayak SD845.
    Lagi-lagi vendor hape Cina kayak Xiaomi dan lain-lain musti ngantri nih guys kalo mau dapetin chip Snapdragon 845, secara Samsung yang buat, Samsung juga yang harus jadi yang paling dulu pake chip ini, tul nggak?

    No comments

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728