Flow -  Progress

Header Ads

  • Breaking News

    Garmin Quatix 5 Marine, Smartwatch untuk Penggemar Olahraga Air



    Garmin belum lama ini telah memperkenalkan perangkat jam pintar terbarunya Quatix 5 Marine. Perangkat ini di desain secara khusus untuk penggemar olahraga air. Hadir dengan tagline "Life on The Water" Quatrix dibekali dengan GPS yang memberikan kemudahan bagi pengguna perahu boat.

    Versi upgrade dari Garmin Quatix 3 ini hadir dengan beberapa perubahan mulai dari gelang yang lebih keren dan tambahan fitur pemindai detak jantung. Sesuai dengan segmen pasarnya, Garmin Quatix 5 dibekali dengan fitur remot layar multifungsi, kontrol autopilot, asisten sail racing. Tak hanya itu, perangkat ini juga dapat menampilkan kecepatan dan kedalaman perahu ketika digunakan.
    Uniknya lagi, perangkat ini juga dibekali dengan beragam profil olahraga seperti bersepeda, rowing, berenang, hiking, paddling dan berlari. Menariknya, lagi pengguna juga bisa mengganti pergelangan jam pintar ini sesuai dengan kebutuhan.
    Fitur utama perangkat ini antara lain adalah dukungan layar LED backlit yang bisa membaca dibawah terik matahari. Tertanam pula dukungan omni-directional stainless steen EXO antenna, GPS + Glonass dan baterai yang dapat digunakan hingga 24 jam dalam 1x pengisian baterai.
    Garmin Quatix 5 mulai dijual di website Garmin dengan harga mulai $599.99. (*)
    Sumber: Slashgear

    No comments

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728