Flow -  Progress

Header Ads

  • Breaking News

    Bocoran Render Oppo Find 9 Nongol, Punya Bezel Tipis Kayak Mi Mix?

    Hape dengan bezel makin tipis udah makin banyak nih brosis, setelah Xiaomi Mi Mix jadi yang pertama terus diikutin Samsung Galaxy S8 dan S8+ dan kabarnya Apple juga bakalan ngikut. Ternyata Oppo nggak mau ketinggalan, salah satu bocoran render hape Oppo Find 9 yang gosipnya bakal dirilis di pertengahan kuartal kedua taun 2017 mulai nongol nih.
    Info ini mamang dapet dari akun Weibo Kumamoto Tehcnology. Di foto ini keliatan jelas, hape yang dianggap Oppo Find 9 punya bezel yang tipis bingit kayak banyak flagship hape yang lagi dan bakal ngehits nantinya. Menurut akun Weibo tersebut, desain Oppo Find 9 ini bakal ngikutin Xiaomi Mi Mix cuma bagian bawahnya bakal diisi merk Oppo, hmm… kenapa nggak sekalian nggak ada tombol sih? kurang manfaat menurut mamang logo ditaro disitu.

    Bentuknya juga agak gimana ditu posisi logo Oppo yang ada dibawah layar hape ini, dengan bentuk agak melengkung. Menurut mamang agak aneh kalo sampe nantinya hape ini bakal pake desain kayak ginii.
    Tapi sekali lagi ini cuman render guys, bisa dibuat sama siapa aja, bisa jadi desainnya malah beda jauh dari yang ada di gambar render ini. Kita tunggu gosip selanjutnya aja soal Oppo, jangan lupa pantengin terus web mamang terus, biar nggak kudet.

    No comments

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728