Flow -  Progress

Header Ads

  • Breaking News

    Baru Dikeluarin di Indonesia, Penjualan Oppo F3 Langsung Ngeroket!

    Oppo baru aja ngerilis hape dengan Selfie Expert terbarunya di Indonesia, yaitu F3 dan langsung ngebuka keran pre order hape ini. Dari pre order ini,, ternyata penjualan perdana F3 tembus sampe 30.000 unit di lima kota, yaitu Jakarta, Medan, Palembang, Surabaya, dan Makassar.
    Mamang ambil dari detikINET, ternyata penjualan hape Oppo F3 ini paling banyak dibeli sama user yang berasal dari Jakarta. Kota lainnya kayak Surabaya, Tangerang, Bekasi, dan Palembang nyusul dengan total penjualan terbanyak juga.
    Kerennya, walaupun Oppo F3 tergolong lumayan mahal, yaitu dibandrol 4,4 juta kurang seribu, tapi antusiasme orang Indonesia sama hape ini kebukti tinggi. Makanya Aryo Meidianto A, Media Engagement Oppo Indonesia bilang ini ngebuktiin kalo keunggulan Oppo sebagai Selfie Expert di Indonesia.
    Saking senengnya banyak peminat dari Oppo F3 di awal penjualannya di Indonesia, perusahaan asal China ini ngasih hadiah langsung berupa tas eksklusif dari club Barcelona senilai 1,2 juta kurang seribu lho buat para 30 ribu pembeli pertama! Waaaah, menang banyak ini mah yang dapet tas.

    No comments

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728