Flow -  Progress

Header Ads

  • Breaking News

    Ngeluncur di Indonesia, Galaxy J7+ Dapet Bundle Gokil Dengan harga Gak Sampe 6 Juta

    September kemaren Samsung baru aja ngenalin hape dual-camera terbarunya, Galaxy J7+ di Thailand. Akhirnya hape ini masuk ke Indonesia nih guys, terus berapa sih harganya?

    Sebelum bahas harganya, mamang mau ngulas dikit tentang spesifikasi hape Galaxy J7+ ini. Hape ini sendiri punya layar AMOLED berukuran 5,5 inci beresolsui Full HD. Jadi, udah pasti hape ini punya layar yang bening banget.


    Buat prosesornya sendiri pake MediaTek Helio P20 quad-core dengan kapasitas RAM 4GB. Kapasitas memori internalnya berukuran 32GB dan dilengkapin sama slot microSD, jadi ngga khawatir kalo hape kamu keabisan memori.
    Buat kameranya, yang kayak mamang singgung diatas, hape ini punya dua lensa di bagian belakangnya yang masing-masing berukuran 13MP dengan aparture F/1.7 dan 5MP F/1.9. Kamera ini diklaim punya ketajaman gambar di macem-macem kondisi dan sudut pandang yang juga lebih luas.
    Udah gitu, hape ini juga dilengkapin sama fitur Live Focus macem di Galaxy Note 8. Jadi, kamu bisa ngatur tingkat bokeh dari gambar yang kamu ambil macem diambil dari kamera DSLR gitu deh.
    Ngga cuma merhatiin kamera belakangnya doang, Samsung juga ngasih kamera depan yang mempuni di Galaxy J7+ ini. Kamera depan hape ini berukuran 16MP dengna aparture F/1.9 dan dilengkapin sama LED Screen Flash.
    Nah, masalah harganya, hape ini dijual seharga 5juta di beberapa situs e-commerce, yaitu Blibli, DInomarket, Erafone, JD.id, Lazada dan Tokopedia. Kalo kamu pesen sekarang-sekarang ini, kamu bakal langsung dapet bonys Samsung Bottle Speaker seharga 1juta dan cash back sampe 250 ribu lho! Buruan lah disikat, mumpung masih banyak bonusnya!

    No comments

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728