Flow -  Progress

Header Ads

  • Breaking News

    Bosen Bikin Gadget, Samsung Bikin Mobil? Awas Pada Ketikung

    Samsung ini kayaknya udah bosen kali ya produksi smartphone sama gadget-gadget lainnya. Sampe-sampe, ada isu kalo perusahaan asal Korea Selatan ini lagi ngerancang mobil buatan mereka sendiri!

    Kabarnya, Samsung udah nganggarin duit sebanyak 300 Juta US Dollar buat proyek mobil pintar ini. Gila sih, tuh duit kalo dibeli cilok bisa tenggelem kali Jakarta. Ya emang tapi mobil yang dibikin Samsung ini bukan mobil sembarangan

    Mobil pintar yang udah diproyeksiin Samsung nanti ya mobil yang bakal bisa self-driving alias nyetir sendiri. Pengendaliannya sih mamang gak kebayang kayak gimana, cuman pasti bakalan mirip kayak auto-pilot yang ada di pesawat. Ya sebenernya sih, Samsung gak langsung bikin mobilnya, cuma mereka fokus ke ‘otak’ yang bakal ngendaliin mobil pintar itu
    .
    Yang pasti, Samsung ga kerja sendirian buat proyek ini. Mereka udah kerja sama TTTech, perusahaan yang ngeproduksi sistem keamanan buat mobil canggih, Audi A8. Audi sebelomnya juga udah pake prosesor dan alat-alat lain dari Samsung di mobilnya. Udah gitu, buat produksinya sendiri, bakal dikerjain di pabriknya Harman di Calfiornia, Amerika Serikat.
    Makin gokil aja ya perusahaan Korsel ini. Emang ya kalo udah sukses berat di satu bidang, jangan takut buat nyoba bidang lain. Salut deh sama Samsung, mudah-mudahan aja gak lama lagi kita bisa liat mobil jalan sendiri di Indonesia.

    No comments

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728