Flow -  Progress

Header Ads

  • Breaking News

    KECE! Ini Dia Penampakan Nokia 9 dan Hasil Jepretnya

    Setelah kemaren bocoran video teasernya sempet nongol di Vimeo dan kemudian dihapus, kali ini bentuk Nokia 9 nongol lagi di salah satu website tekno asal Perancis. Bocoran ini bentuknya foto, sayangnya hape yang diduga Nokia 9 ini dipakein casing, jadi nggak keliatan jelas bentuk full dari hape ini, tapi beberapa informasi penting menurut mamang masih cukup jelas.
    Sama kayak bocoran render dan video yang udah nongol beberapa hari yang lalu, Nokia 9 bakala pake dual camera vertikal dibagian belakang, tombol fingerprint hape ini juga masih ada dibagian depan, pokoknya sama persis kayak bocoran yang dirilis Evan Blass beberapa hari yang lalu.



    Ukuran layar hape ini 5,27 inci dengan resolusi 1440×2560, ukuran resolusi ini sama dengan Samsung Galaxy S8 tapi buat rapatan pixel-nya masih lebih bagus Samsung dengan 570 dpi dibanding Nokia 9 yang punya 557 dpi. Buat spek prosesornya sayang nggak ada di foto, tapi menurut media tekno asal Perancis tersebut hape ini pake Snapdragon 835, sesuai sama rumor yang beredar beberapa bulan terakhir.



    Selain tombol home fingerprint dan dual kamera belakang, bukti lain kalo hape ini Nokia 9  itu dari user interface dan tema ciri khas Nokia sekarang, biru-biru gitu. Sayangnya masih pake RAM 4GB, kabarnya sih Nokia nyiapin versi yang pake RAM 6GB, tapi sampe sekarang belum ada tanda-tanda bukti bocoran dari AnTuTu atau web benchmark yang lain. Kemungkinan sih kalo udah bocor begini biasanya nggak lama lagi bakalan nongol guys, kita tungguin aja kepastian harga dan versi lainnya.

    No comments

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728