Flow -  Progress

Header Ads

  • Breaking News

    Harga samsung galaxy Note 7 di beberapa negara


     

     Di sisi lain, apakah kamu tahu berapa harga yang dibanderol oleh Samsung Galaxy Note 7?
    Melalui artikel ini, Jaka berikan informasi harga yang dipasarkan untuk sebuah smartphone flagship Samsung Galaxy Note 7. Berbicara harga, tentu saja tidak semua negara memiliki harga yang sama untuk membanderolnya.

    Di Amerika sendiri, beberapa operator sudah memilik banderol harganya masing-masing. Harga yang dibawa oleh AT&T jika kamu membelinya secara kontan yakni sebesar US$849.99 atau sekitar Rp11,1 juta. T-Mobile pun membawa harga yang sama seperti AT&T. Lalu, untuk U.S. Cellular sedikit lebih murah yaitu sekitar US$834 atau senilai Rp10,9 juta. Harga yang paling mahal adalah versi yang dibawa oleh Verizon yakni sebesar US$864 atau seharga Rp11,3 juta.

    Menyeberang ke benua lain, di Australia sudah terdapat harga yang berbeda namun tidak begitu jauh dengan di Amerika. Ada yang bisa menebak berapa harga yang dibanderol di Australia? Di sana, Samsung Galaxy S7 Edge dibanderol sebesar AU$1.249 atau Rp12,4 juta. Nah, untuk Samsung Galaxy Note 7 ternyata malah lebih mahal, yakni AU$1.349 atau sekitar Rp13,4 juta.

    Kembali menyeberang benua. Mari melihat harga di Benua Asia. Di India smartphone flagship ini ternyata belum memiliki harga pasti. Namun, dapat dipastikan kalau harga Samsung Galaxy Note 7 tidak jauh dari kisaran Rs.63.000 atau Rp12,3 juta. Bagaimana dengan di Indonesia? Seperti yang pernah dibahas sebelumnya, harga Samsung Galaxy Note 7 di tanah air akan jatuh pada kisaran harga Rp10,777 juta. Jauh lebih murah dibandingkan dengan negara lain. Apa pendapatmu?

    No comments

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728