Flow -  Progress

Header Ads

  • Breaking News

    Kumpulan Trik Hacking untuk Android yang Belum di-Root.

    1. Merekam Percakapan Telepon

     Kamu pasti sering nonton film action yang memperlihatkan seseorang menyadap pembicaraan di telepon seseorang kan?
    Kalau kamu kira itu membutuhkan teknologi tinggi, kamu salah sangka. Cara ini sudah JalanTikus beritahukan tutorial-nya di artikel terdahulu yang berjudul “Rekam Diam-diam Percakapan Pacar Kamu dengan Aplikasi Ini”.



     Dengan Automatic Call Recorder kamu bisa merekam percakapan pada panggilan masuk dan menyimpannya. Aplikasi ini gratis dan mudah digunakan serta tidak memerlukan akses root ke perangkat kamu. Download aplikasinya di sini:
       

    2. Install Linux di Hp Android Kamu


     Memindahkan sistem operasi desktop seperti Linux ke hp Android kamu mungkin terdengar hacking skill tingkat tinggi, ya? Tapi sebenarnya ini nggak seperti yang kamu pikirkan. Hal ini menjadi simpel karena ada aplikasi bernama Debian noroot yang kamu bisa download di JalanTikus. Aplikasi ini sudah pasti gratis. Untuk menggunakannya, pertama buka dari Homescreen Android kamu dulu seperti aplikasi lainnya.

     Saat kamu membuka aplikasi itu, kamu bisa men-download dan menginstal program atau games untuk Debian sama seperti versi Linux lainnya. Download sendiri untukmu dan buat teman-temanmu kagum pada hp Androidmu.

    No comments

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728