Flow -  Progress

Header Ads

  • Breaking News

    iPhone X Kemahalan? Ini 4 Hp yang Harganya Lebih ‘Manusiawi

    Harga iPhone X yang kelewat mahal, emang udah bikin sebagian orang gigit jari duluan nih. Bayangin aja, kalo di Amerika iPhone X bisa dijual sekitar Rp 13 jutaan, berapa harga iPhone X kalo udah nyampe Indonesia? harganya bisa nambah sekitar 30 persen pasti.


     Kalo enggak mampu beli iPhone X, jangan sampe jual ginjal ya guys. Masih ada hp lain yang harganya lebih ‘manusiawi’ dan punya fitur yang enggak kalah ama iPhone X.

     1. Oppo R11 Plus

    Merek Oppo tipe R11 Plus ini enggak jauh keren loh ama iPhone X. Hp ini dibandrol dengan harga Rp 7,5 juta. Oppo R11 Plus punya kamera depan dan belakang yang resolusinya udah jumbo yaitu 16MP dengan RAM 6GB dan pake prosesor octa-core Qualcom Snapdragon 660.

     2. Samsung Galaxy S8

    Samsung yang sampe sekarang masih jadi saingan Apple juga punya hp yang enggak kalah canggih ama iPhone X, yaitu Galaxy S8. Sama kaya iPhone X, Galaxy S8 juga punya layar yang ukurannya sama. Samsung jenis ini didukung Bahkan, RAM Galaxy S8 masih lebih lega dibanding iPhone X. Samsung Galaxy S8 dibuka dengan harga Rp 9,4 juta.

    3. Huawei Honor Magic

     Merek dari Tiongkok ini punya layar lengkung yang mirip ama punya Samsung. Dibuka dengan harga Rp 8,3 juta, Huawei Honor Magic dilengkapin kamera 12 MP dan pake prosesor octa-core.

    4. Xiaomi Mi Mix 2

     

    No comments

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728