Flow -  Progress

Header Ads

  • Breaking News

    Dua Varian Meizu M6 Resmi Dirilis Tak Sampai Rp2 Juta

    Meizu baru saja meluncurkan smartphone seri M teranyarnya dengan harga terjangkau, Meizu M6. Bisa dibilang smartphone satu ini merupakan generasi keenam yang telah dibekali dengan layar 5,2 inci beresolusi HD (1.280 x 720 piksel) layaknya Meizu M5.
    Dapur pacu smartphone ini dipercayakan pada prosesor octa-core berkecepatan 1,5 GHz yang belum diketahui namanya. Dalam mengimbangi kemampuan prosesornya, Meizu menyematkan RAM dengan pilihan 2 GB atau 3 GB dan storage internal dengan pilihan 16 GB atau 32 GB.
    Soal fotografi, kamera belakangnya memiliki resolusi 13 MP. Sementara kamera depannya memiliki resolusi 8 MP dengan aperture f/2.0. Teknologi fingerprint mTouch juga telah hadir menyatu dengan tombol fisik Home di bagian depan dengan kecepatan 0,2 detik.

    Untuk menciptakan desain yang oke, Meizu merancang bodi smartphone ini dengan material polycarbonate yang dibuat dengan teknologi proses Non-Conductive Vacuum Metallization (NCVM). Teknologi ini menimbulkan kesan seolah bodinya dibalut logam.
    Sayangnya Meizu M6 memiliki slot hybrid, dimana penggunanya harus mengorbankan slot SIM 2 apabila ingin memasukkan microSD hingga 128 GB. Tak ketinggalan, baterai berkapasitas 3.070 mAh, Bluetooth, WiFi, Meizu One Mind AI Engine, dan Flyme OS 6 berbasis Android Nougat telah hadir di dalamnya.


    Meizu M6 akan hadir dengan empat pilihan warna yang terdiri dari hitam, biru, perak, dan emas. Harga yang dibanderol untuk smartphone ini terdiri dari 699 Yuan atau sekitar Rp1,4 jutaan untuk varian RAM 2 GB dan storage internal 16 GB serta 899 Yuan atau sekitar Rp1,8 jutaan untuk varian RAM 3 GB dan storage internal 32 GB.

    No comments

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728