Flow -  Progress

Header Ads

  • Breaking News

    Dijual Rp700 Ribu, Mesin Cuci Ini Khusus Bersihkan Smartphone

    Pada dasarnya mesin cuci berfungsi sebagai alat pencuci pakaian. Namun seiring perkembangannya, mesin cuci mulai mengalami pengalihan fungsi.

    Tidak lagi hanya untuk pakaian, sekarang ada mesin cuci yang berfungsi untuk membersihkan smartphone. Seperti dilansir dari Mashable, Selasa (26/9/2017), sebuah startup bernama PhoneSoap, menciptakan perangkat mesin cuci khusus dengan nama yang sama.

    Cara kerjanya, PhoneSoap akan membersihkan smartphone yang tingkat perkembangbiakan bakteri dan virusnya begitu besar. Bentuk PhoneSoap sendiri menyerupai casing smartphone berukuran besar. Di dalamnya tersemat lampu UV yang bertugas sebagai disinfektan smartphone.

    Sinar UV-nya akan membersihkan bagian smartphone yang kotor agar kembali steril dan terbebas dari bakteri dan kuman. Menariknya lagi, tak cuma mensterilkan smartphone, PhoneSoap juga bisa mengisi daya smartphone secara langsung.

    Sayangnya, untuk saat ini PhoneSoap hanya tersedia di Amerika Serikat (AS) via Amazon. Dengan kemampuan yang dimiliki, PhoneShop dibanderol dengan harga US$ 59 atau sekitar Rp 700 ribuan.

    No comments

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728