Flow -  Progress

Header Ads

  • Breaking News

    3 Produk Keren Samsung Selain Samsung Galaxy S7. Wajib Punya!

    Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge

    Setelah lama menebak-nebak mengenai fitur dan spesifikasi yang dibawa Samsung Galaxy S7, akhirnya flagship terbaru Samsung ini resmi diluncurkan di Indonesia. Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge diciptakan dengan desain elegan, kamera canggih, fungsionalitas yang efisien, dan konektivitas yang tak tertandingi.




    • KAMERA. Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge dibekali kamera 12MP dengan teknologi Dual Pixel. Teknologi ini memungkinkan kamera untuk menangkap fokus gambar dengan cepat meski objek sedang bergerak. Berkat bukaan lensa f/1.7, membuat Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge bisa menangkap gambar dengan tajam walau dalam keadaan minim cahaya (low light) atau membelakangi cahaya (backlight) sekalipun.
      
    • LAYAR ALWAYS-ON. Pernahkah kamu ketangkap basah mengecek notifikasi di smartphone saat sedang meeting? Pasti awkward banget kan? Nah, Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge dibekali dengan teknologi layar always-on yang akan membuat kamu bisa dengan mudah mengecek notifikasi dan waktu di smartphone tanpa harus menyentuh smartphone kamu. Selagi kamu menatap layar smartphone kamu, maka tampilan notifikasi dan waktu akan muncul tanpa harus menyalakan layarnya terlebih dahulu.

     FUNGSIONALITAS. Untuk mendukung efisiensi penggunanya, Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge dibekali dengan fitur pendukung game yang mumpuni. Seperti Vulkan API yang mampu menghadirkan kualitas grafis tinggi tanpa lag saat bermain game atau menonton video HD. Serta dukungan Game Launcher sebagai fitur tambahan baru yang memungkinkan kamu untuk mengatur penggunaan baterai, memblokir notifikasi yang mengganggu saat bermain game, atau merekan tampilan layar selama bermain game.




    •  PERFORMA. Setelah sempat hilang pada Samsung Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge, akhirnya fitur anti air hadir kembali di Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge. Dengan mengantongi sertifikasi IP68, smartphone terbaru Samsung ini bisa diajak berenang hingga kedalaman 1,5 meter selama 30 menit. Jadi kamu bisa santai menerima telepon saat berada di bawah hujan, atau saat terjebak hujan. Tapi ingat, kamu jangan membawa Samsung Galaxy S7 berenang di air laut ya!

    No comments

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728